Bisnis Blogging For Money

Bisnis Blogging For Money

Bisnis Blogging For Money –  Blog dengan traffic terbanyak bukanlah blog yang didedikasikan untuk membangun pendapatan non-iklan. Misalnya, sebuah blog yang terhubung dengan bisnis tidak akan mengetahui situs yang mempublikasikan gosip selebritas dan foto-foto wanita setengah berpakaian yang menarik massa.

Bahkan situs bisnis utama menggunakan iklan Outbrain dan Taboola yang menampilkan judul umpan-klik dan memikat foto untuk menghasilkan uang. Tapi apakah bisnis kalian ingin orang-orang berpakaian setengah telanjang di iklan di situs kalian? Saya kira tidak. Jelaskan tujuan blog bisnis kalian besar kemungkinan mendapatkan satu juta dolar dari iklan bukan.

Blog bisnis kalian mungkin tidak menghasilkan pendapatan terpisah dari bisnis kalian, dan itu bagus. Tujuannya mungkin untuk menangkap arahan atau mendorong penjualan; mungkin untuk memberikan dukungan kepada klien yang ada. Menghasilkan uang dengan mendapatkan klik pada foto bersemangat mungkin jauh dari tujuan kalian.

Baca Juga :
bisnis affiliate marketing
bisnis dropship modal minim

Blog bisnis kecil biasanya dimonetisasi dengan menambahkan tautan ke apa yang mereka jual dan memimpin formulir pembuatan. Tidak seperti blog besar yang menjual iklan, tidak disarankan bagi sebagian besar bisnis untuk memasang iklan keluar di blog atau situs mereka. kalian tidak ingin mengirim calon pembeli dari situs kalian — kalian ingin membuat mereka tetap ada untuk membeli apa yang kalian jual.

Jika blog kalian tidak dimonetisasi, tidak masalah seberapa terkenal, terkenal, atau suksesnya blog itu. Jumlah lalu lintas yang didapat tidak akan menghasilkan pendapatan apa pun untuk kalian. Ini adalah hal utama yang gagal dipahami oleh blogger kalian tidak dapat menghasilkan uang jika kalian tidak menjual apa pun.

Related posts