Game Perang Terbaik di PC

Game Perang Terbaik di PC

Game Perang Terbaik di PC – Saat ini sudah semakin banyak orang yang menghabiskan waktu untuk bermain game bersama dengan teman bahkan keluarga. Game perang online paling sering dimainkan oleh para gamers. Dengan cerita petualangan dan tembak-menembak, hal itu akan membuat siapa saja yang memainkannya merasakan suasana peperangan yang tegang. Salah satu game perang yang populer bagi para gamers Indonesia adalah Power Blank. Game perang tersebut menceritakan tentang polisi yang melawan teroris. Selain Power Blank, ada game perang lainnya yang bisa kamu mainkan. Berikut ini adalah rekomendasi game perang online PC yang wajib kamu mainkan:

1. Counter Strike: Global Offensive
Counter Strike Global Offensive atau CS GO adalah game perang online PC gratis yang bisa kamu mainkan. Permainan ini mampu bertahan di tengah game lainnya hingga saat ini.
Visual game ini memang dianggap ketinggalan zaman, namun beberapa komunitas game masih aktif memainkan game CS GO.

2. Call of Duty: Modern Warface
Selanjutnya, game strategi perang online yang paling banyak dimainkan oleh para gamers adalah Call of Duty Modern Warface.
Game ini menampilkan cerita permainanonline yang sedikit berbeda. Jika Call of Duty terkenal dengan cerita perang kedua, maka pada game ini kamu akan bertualang ke luar angkasa.
Meski sudah menyimpang dari akar ceritanya, game ini masih menjadi permainan perang terbaik. Seri Modern Warface memiliki mode permainan single dan multiplayer.
Selain itu, terdapat fitur yang berbeda dari seri sebelumnya. Fitur tersebut adalah sistem penghargaan jika kamu bisa membedakan orang yang bersalah dan tidak bersalah.
Game Call of Duty Mobile juga tersedia bagi para pengguna Android. Meski berbeda dengan seri Modern Warface, game Call of Duty Mobile masih terasa seru dan menegangkan.

3. World of Warships
World of Warships adalah game perang online Android dengan cerita suasana peperangan di atas lautan. Nantinya, kamu akan berperang melawan musuh menggunakan kapal perang yang canggih.
Kamu akan bermain sebagai komandan kapal yang harus melakukan tembakan dari jauh dan membaca tembakan musuh.
Game ini juga memiliki fitur autopilot yang akan membantu pemain lebih fokus untuk menembak.

4. War Thunder
War Thunder merupakan game perang online PC ringan yang menampilkan pertempuran udara, tank, dan lautan. Setiap kendaraan tank dalam game ini telah dirancang dengan kompleks.
Setiap tembakan menghasilkan ledakan yang berbeda-beda, tergantung dari faktor jangkauan, jenis lapisan kendaraan, sudut armor tank, dan ketebalan tank.

5. Gears 5
Gears 5 merupakan salah satu games perang online PC yang menjadi lanjutan dari seri sebelumnya. Dalam game Gears 5, kamu akan melanjutkan peran sebagai Coalition of Ordered Government (COG) yang melawan alien Swarm.
Game ini memiliki cerita dan cara kerja menembak yang sangat baik. Selain itu, Gears 5 juga menawarkan grafis yang sangat baik dibanding game dengan mode multiplayer lainnya.

Related posts