Inilah Ragam Game Anime Terbaik di Android

Inilah Ragam Game Anime Terbaik di Android

Inilah Ragam Game Anime Terbaik di Android – Seperti yang banyak kita ketahui bahwa hampir semua android tentunya memiliki banyak sekali memiliki berbagai jensi permainan yang bisa dengan mudah untuk menghilangkan rasa bosan dan juga untuk bisa ,mengisi waktu luang yang ada.

Anime tidak hanya dibuat untuk ditonton. Bagi developer game, anime bisa dijadikan sebuah inspirasi dalam menciptakan game yang sangat menarik untuk dimainkan.

Anime yang diadaptasi menjadi game biasa hanya ada di PC. Namun, seiring waktu game anime sudah dapat dimainkan di smartphone dengan spesifikasi yang ramah pengguna.

Tidak perlu berlama lagi, berikut adalah list anime game terbaik yang bisa dimainkan pada smartphone kalian.

1. Sword Art Online: Integral Factor
Terinspirasi dari anime dengan judul yang sama, Sword Art Online: Integral Factor memiliki gameplay daftargameonline MMORPG seperti pada animenya. Kita akan diberikan sebuah misi untuk mengumpulkan bahan-bahan dan experience agar karakter menjadi lebih kuat.

Jika kalian menyukai gaya permainan seperti Genshin Impact, Black Dessert dan sejenisnya. Maka game ini wajib kalian mainkan, khususnya pencinta anime Sword Art Online.

2. One Piece Bounty Rush
Sempat viral waktu itu karena salah satu YouTuber tanah air memainkannya, One Piece Bounty Rush terinspirasi dari anime legendaris karya Eiichiro Oda yang masih tayang hingga saat ini.

Game ini memiliki gameplay seperti Street Fighter atau Mortal Kombat dengan pertarungan karakter satu lawan satu. Menariknya, setiap karakter akan memiliki kombo skill sendiri untuk meningkatkan keseruan bermain seperti Luffy dengan pukulan gattling gun andalannya.

3. KonoSuba: Fantastic Days
KonoSuba adalah anime dengan genre Isekai paling sukses di dunia. Anime ini memberikan premis dan cerita yang berbeda dibandingkan anime lain dengan genre yang sama. Kesuksesan ini membuat Nexon, developer game terkenal tertarik untuk membuat gamenya.

KonoSuba: Fantastic Days adalah game Turn Based RPG, yakni karakter kalian akan secara bergantian untuk menyerang musuh. Selain itu, game ini memiliki unsur micro transaction dimana para pemain dapat menggunakan uang asli agar mendapatkan karakter dengan rating tertinggi.

4. The Seven Deadly Sins: Grand Cross
The Seven Deadly Sins: Grand Cross adalah game yang berlatar pada semesta anime Seven Deadly Sins. Kalian akan menemukan karakter pada animenya seperti, Meliodas, Ban dan Diana.

Game ini memilik gameplay Turn Based RPG dan beberapa fitur tambahan seperti Online PvP Mode dan Two Player Co-op mode. Hal menarik dari game ini adalah kita bisa melakukan kustomisasi pada karakter kita seperti, mengganti baju dan gaya rambut.

5. My Hero Academia: The Strongest Hero
Baru rilis beberapa minggu yang lalu, My Hero Academia: The Strongest Hero merupakan game yang terinspirasi dari anime My Hero Academia yang di gadang-gadang dapat mengalahkan Naruto sebagai anime paling sukses.

Memiliki gameplay Turn Based RPG dan micro transaction yang bersahabat, game ini akan mengajak kita untuk kembali berpetualang dari musim pertama animenya untuk mendapatkan karakter baru dan menaikkan level hero kita.

Related posts