Starter Up Bisnis Fashion Online

Starter Up Bisnis Fashion Online

duniabisnisonline.web.id Bisnis Online Fashion adalah salah satu yang membutuhkan beberapa bantuan dari pemasaran hingga produksi. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa artikel yang berkaitan tentang pembahasan mengenai Starter Up Bisnis Fashion Online. Berikut ini akan kami berikan beberapa ulasan dan pembahasan yang berkaitan mengenai Starter Up Bisnis Fashion Online

Temukan “Niche” atau “Ceruk Pasar” Anda
Lisa Chu, pendiri Black N Bianco – toko pakaian formal online untuk anak-anak – mengatakan bahwa sebelum Anda memulai bisnis pakaian online Anda sendiri, Anda harus melakukan riset yang sangat komprehensif pada target audiens Anda.Ada banyak celah dalam industri pakaian dan menemukan satu yang ingin Anda targetkan akan menjadi langkah besar untuk memulai situs penjualan pakaian online Anda sendiri. Jangan mencoba memulai situs e-commerce untuk pakaian umum karena tidak akan beresonansi dengan audiens mana pun.Anda harus menemukan niche yang Anda sukai, karena ini dapat menentukan seberapa banyak upaya yang Anda lakukan untuk benar-benar belajar tentang gaya dan tren pakaian pasar saat ini.

Mulai Lebih cepat Setelah Cukup Pengalaman
Akan lebih baik jika Anda memulai bisnis ini setelah bekerja dan membangun hubungan dengan banyak orang yang berpengalaman dalam industri ini.Ini akan menambah pengetahuan Anda, atau munkin tambahan modal saat memulai bisnis, koneksi itu sangat penting dalam sebuah bisnis, Setelah Anda mendapatkan pengalaman, dana, dan koneksi yang cukup, mulailah bisnis Anda lebih cepat.

Gunakan Tools yang Memudahkan Proses Bisnis
Othmane Rahmouni, pendiri Lovop Consulting, yang telah bekerja dengan berbagai klien termasuk perusahaan e-commerce mengatakan,“Ada alat yang membuat semua proses bisnis menjadi sangat mudah untuk mengatur perdagangan online, mengelola stok/ pesanan atau dengan mudah menerima pembayaran online contohnya adalah Shopify.Platform media sosial memudahkan konsumen untuk melihat reputasi dari merek yang telah terkenal dari seluruh dunia dan marketplace seperti Amazon.com membuatnya lebih mudah untuk Anda menemukan dan membeli semua jenis produk langsung tanpa harus keluar seseorang. “

Brian Condenanza, pendiri perusahaan sepatu online Fluoshoes menyarankan untuk membuat situs web Anda sendiri, menggunakan Woocommerce, WordPress, atau Shopify. Dia mengatakan bahwa “Semua sangat murah untuk digunakan dan itulah yang digunakan sebagian besar toko online”Untuk pembukuan, pemantauan stok, dan perpajakan, Anda bisa menggunakan software akuntansi seperti Accurate Online yang memiliki fitur terlengkap dan harga paling terjangkau. Telah banyak digunakan oleh lebih dari 300 ribu pemilik bisnis lebih dari 20 tahun.Anda mungkin tertarik menggunakan Accurate Online gratis selama 30 hari melalui link ini.

Akrablah dengan Media Sosial
Pendiri perusahaan sepatu online Fluoshoes mendapatkan kesuksesannya melalui media sosial dan bahkan mencari feedback untuk desain produknya di Tumblr sebelum meluncurkan sesuatu yang baru.Dia berkata, “Jelas ini bekerja lebih baik untuk saya karena merek saya dipasarkan untuk kaum muda, tetapi juga bekerja dengan sangat baik karena orang-orang cenderung sangat jujur ​​juga.”Ia menyarankan untuk pemilik toko online fokus pada media sosial daripada optimasi mesin pencari, atau SEO. Mengapa? Dia berkata, “Karena di media sosial kita bisa mendapatkan banyak lalu lintas dan prospek gratis . Banyak pemilik toko online mencoba untuk memberi peringkat situs web mereka sangat tinggi di Google, tetapi itu membutuhkan banyak waktu dan membuat Anda sangat bergantung pada minat orang pada kata kunci Anda. Mereka mengabaikan media sosial dan tidak memikirkan media sosial saat mereka memulai bisnis mereka”

Baca Juga : Teknik Marketing Pemasaran Kesehatan

Dalam Bisnis pasti ada Tantangan, Kuatlah
Lisa Chu, pendiri Black N Bianco mengatakan perjuangan terbesarnya ketika memulai bisnisnya adalah manajemen stok Dalam kata-katanya, “Mencoba mengendalikan stok adalah hal tersulit karena saya tidak bisa memprediksi penjualan saya untuk tahun pertama dalam bisnis.”Dia juga berjuang dengan mendapatkan lalu lintas organik pada awalnya.Ia mengatakan, “SEO sangat sulit dipelajari, tetapi seiring waktu saya dapat mempekerjakan seseorang yang membantu saya dengan SEO saya dan saya mulai memberi peringkat untuk kata kunci target saya.Pasar e-commerce sama sekali berbeda dari ritel. Itulah sebabnya bahkan dengan pengalaman Anda, Anda harus melakukan banyak penelitian tentang harga, kualitas, pengaruh merek, dan desain. Industri pakaian sangat kompetitif dan cepat berubah. tentunya Anda harus berkomitmen untuk mencapai kesuksesan. “

Kesimpulan
Karena sekarang memulai sebuah bisnis pakaian online menjadi lebih mudah dari sebelumnya, itu berarti semakin banyak orang yang melakukannya, akibatnya lebih sulit untuk menonjol dan benar-benar membangun toko online yang sukses. Memiliki produk yang unik, layanan pelanggan yang hebat, dan strategi pemasaran yang efektif untuk menjangkau dan melibatkan target audiens untuk merek pakaian sangat penting.Ketika Anda menjadi seorang pemilik bisnis dan segalanya berjala dengan baik, Anda cenderung hanya terus melakukan apa yang berhasil dan ini dapat menghambat pertumbuhan Anda. Cobalah untuk membuat keputusan sebanyak mungkin sehingga Anda dapat mengidentifikasi mana yang berfungsi mana yang tidak , daripada mencoba menunda keputusan Anda dan tentunya akan menghambat pengembangan bisnis Anda.

Related posts