Sukses Marketing Menghadapi Liburan Akhir

Sukses Marketing Menghadapi Liburan Akhir

duniabisnisonline.web.id Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa artikel yang berkaitan tentang pembahasan mengenai Sukses Marketing Menghadapi Liburan Akhir. Berikut ini akan kami berikan beberapa ulasan dan pembahasan yang berkaitan mengenai Sukses Marketing Menghadapi Liburan Akhir

1. Kesehatan Website
Evaluasi performa website bisnis mu. Pastikan dari segi teknis website mu lancar diakses. Apakah mampu diakses ribuan visitor atau tidak. Loading speednya lambat atau tidak. Kecepatan membuka halaman website akan berpengaruh pada kepuasan user.Bisa jadi user yang tadinya sudah punya niat membeli malah memutuskan untuk membeli produk di website kompetitor. Ini cuma gara-gara website mu lama dibuka atau malah tidak bisa dibuka sama sekali.

Bukan cuma dari segi teknis, tapi segi konten juga harus diperhatikan. Apakah konten website mu sudah menyediakan apa yang dicari segmen customer atau tidak. Jika belum, maka coba perbaiki dan sesuaikan.Lihat juga aestetik website mu. Sudah enak dilihat atau belum. Apakah user mudah mencari info yang diinginkan di website mu, apakah tombol beli atau kontak mu gampang terlihat atau malah tersembunyi di sudut kanan bawah halaman.

2. Customer Service
Customer service harus dianggap sebagai pondasi dari segala jenis marketing yang dijalankan. Apalagi saat masa menjelang liburan.Pastikan tim CS sudah diberi informasi yang lengkap tentang produk, promosi, harga, masalah umum dan pengiriman produk jika ada. Informasi ini akan sangat membantu kepercayaan diri dalam menjawab pertanyaan calon customer atau komplain dari customer.

Baca Juga : Bisnis Online Dengan Modal Minim

3. Remarketing
Biaya untuk akuisisi customer baru dikatakan 7 kali lebih mahal daripada menjaga customer lama. Dengan remarketing pada existing customer, kita bisa menghemat biaya akuisisi sekaligus menambah transaksi.Remarketing dilakukan tidak perlu menunggu angka sales menurun. Di akhir tahun ini, kita bisa ingatkan lagi pada customer mengenai produk, layanan, atau penawaran menarik yang kita punya.

Related posts